Hukum

Ini Kronologis Penusukan Iqbal Fernando Siswa SMA di Masurai

-

WARTAMERANGIN.COM – Sunguh malang nasip yang di alami Iqbal Fernando (17) Pelajar SMA N 14 Merangin Kecamatan Lembah Masurai, harus di rawat di RSUD Klonel Abunjani Bangko setelah di tikam kawan sekolahnya Mohamad Surya Ilhamtara (16) Selasa (14/05/19).

Informasi yang di dapat awal kejadian, pada hari Selasa (14/05/19) sekitar pukul 12.30 Wib Korban iqbal pulang sekolah memboncen ceweknya, sesampai di jalan pelaku meledek korban, karena tidak terima korban berhenti langsung memukul pelaku.

Karena tidak terima di pukul oleh korba, Pelaku menunggu korban
di jalan usaha tani Desa Pasar Masurai yang berjarak kurang lebih 500 m dari tempat kejadian perkara (TKP), Setelah korban bertemu dengan pelaku, langsung terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada perut sebelah kanan.

Selanjutnya korban di larikan ke puskesmas Lembah Masurai untuk mendapat pertolongan medis, setelah mendapat pertolongan medis korban langsung di rujuk ke RSUD Klonel Abunjani Bangko.

Dan pelaku langsung di amankan di Polsek Masurai untuk di mintai keterangan oleh anggota satres Polsek Masurai.

Kejadian ini di benarkan oleh Kapolsek Masurai IPTU H. Sitepu, iya tadi siang ada kejadian penusukan antar pelajar, sekarang korban sudah di rujuk ke RSUD Klonel Abunjani Bangko dan pelaku sudah kita amankan di Polsek Lembah Masurai.

“korban sudah di rujuk ke RSUD Klonel Abunjani Bangko dan Pelaku sudah kita amankan Pubgkasnya.(*)

Penulis     : Masril Gunawan 

Editor       : Fajri Sr
























error: Konten Diproteksi.