Hukum

Gunakan Sabu di Bulan Ramadhan, Antok Dibekuk Aparat

-

WARTAMERANGIN.COM – Satres narkoba polres merangin kembali bekuk pengguna narkoba jenis sabu, pelaku yakni Julianto Alias Anto (37) Warga Asal medan Yang merantau Ke desa Karang Anyar Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin.

Informasi yang di himpun Wartamerangin.com Anto Di bekuk saat Mengunakan Barang Haram Yang di Duga Narkoba Jenis Sabu-sabu, Mendapat Laporan dari Masyarakat Sekitar, Bahwa Rumah Yang tak Jauh dari Mako Brimob Itu Serang Di gunakan Untuk Transaksi Narkoba Jenis Sabu-sabu.

Alhasil, pelaku berhasil di amankan Oleh Jajaran Polres merangin untuk mempertangung jawabkan perbuatanya yang melanggar Undang-Undang negara Republik Indonesia.

Penangkapan Tersebut Dibenarkan Langsung Oleh Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya S, ik, M. H, Melalui Kasat Narkoba Polres Merangin Iptu Robinson Singarimbun bahwa Memang benar Adanya Penangkapan tersebut.

”Ya angota kami lakukan Penggerebekan salah satu rumah yang sering di gunakan untuk Transaksi narkoba, Mendapat laporan dari masyarakat kami langsung bergerak untuk menuju ke lokasi, ”Kata Kasat Yang ramah Itu.

Dijelaskan lagi oleh kasat, Bahwa angotanya Mengamankan Barang Bukti (BB) 1 bungkus plastik yg diduga berisi narkotika jenis shabu bruto 0,14 gram, 1 perangkat alat hisap shabu (bong) yg terbuat dari botol kaca, 1 buah potongan kertas timah rokok warna merah, 1 buah sendok takar yg terbuat dari potongan pipet plastik, 2 buah korek api gas,”Jelas Lagi Oleh Kasat.

Kasat Juga Mengatakan Bahwa Pelaku akan di kenakan Pasal 114 (1) Dan 112 (1), Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009, yang di mana akan di kenakan Ancaman Hukuman Kurungan Selama 15 Tahun Penjara.(*)

Penulis : Orlando Junior

Editor   : Fajri Sr
























error: Konten Diproteksi.