Hukum

Usai Lakukan KDRT Terhadap Istrinya, Aan Tewas di Tangan Pak RT

-

WARTAMERANGIN.COM – Ansori (35) Warga Desa Lubuk Bumbun Kecamatan Margo Tabir tewas di tikam Ketua RT setelah melakukan KDRT terhadap istrinya Sabtu (23/03/19).

Infirmasi yang di dapat, kejadian bermula saat korban Aan melakukan KDRT terhadap istrinya, mendengar ada keributan, tersangka Arbi (45) yang merupakan Pak RT setempat langsung berusaha melerai Aan.

Namun niat mau meleraikan Aan yang melakukan KDRT terhadap Istrinya malah Arbi mendapat ancaman dari korban, hendak memukul arbi dengan kayu.

Tidak terima dengan perlakuan korban arbi kembali kerumah untuk mengambil pisau dan mengejar korban dan melakukan penusukan di rusuk sebelah kiri sehingga korban Aan di larikan ke RSUD Klonel Abunjani Bangko.

Naas dalam perjalanan menuju ke RSUD korban Aan menghembuskan nyawanya karna mengalami pendarahan yang terlalu banyak.

Kapolsek Tabir AKP Suhendri membenarkan kejadian tersebut, iya telah terjadi keributan terhadap Aan dan Arbi sehingga Aan tewas di tusuk arbi, hingga kini anggota masih malakukan pencarian terhadap pelaku dan korban sudah di larikan ke RSUD Klonel Abunjani Bangko untuk di otopsi.

“Anggota masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, dan korban sudah di larikan ke RSUD Klonel Abunjani Bangko untuk di otopsi” Tandasnya.(*)

Penulis    : Ory

Editor      : Erik Orlando

 
























error: Konten Diproteksi.